Ketika periklanan digital langsung tertuju pada targeted audience dengan nilai konversi yang tinggi, OOH(Out Of Home) reklame tetap membuktikan bahwa mereka masih efektif dalam mencapai targeted audience dalam hal marketing.

Pada masa digital, orang-orang menjadi kurang sensitif pada iklan online. Ketika iklan muncul biasanya orang akan langsung menutup atau menekan tombol skip untuk melewati iklan tersebut.

Di lain pihak, reklame OOH yang menarik dengan desain yang terkonsep, akan menarik perhatian dari orang yang melintas di sekitarnya, dan hanya butuh waktu singkat untuk mendapatkan pesan marketing yang ada di dalam reklame tersebut.

Menurut studi Nielsen, mayoritas orang yang melihat reklame akan melihat juga pesan marketing yang ada di dalamanya beberapa kali. Mereka yang melihatnya (50% diantaranya) akan mengingat pesan tersebut dan membuat reklame tersebut lebih efektif karena pesan yang ada didalamnya mencapai target audience.
Rahasia dalam membuat reklame yang menarik perhatian audience adalah membuatnya mudah mudah diingat dengan pesan dan desain yang menarik.